Selasa, 15 Februari 2011

Jangan Terlalu Benci dan Terlalu Suka sama sesuatu

Hal yang sering terjadi d'setiap kehidupan kita..
menyukai dan membenci sll berlebihan..
ntah mengapa susah sekali terkontrol..
aq sedang mengalami hal seperti ini..
tetapi bukan bru2 nh saja aq merasakn..
sudah sejak aq SMP-SMA..
aq sangat BENCI B.INGGRIS.. n aq benci sama yg seorang DOSEN yg mmpljari ttg ORGANISASI..
jengjeng....
klo org berkata "hari gni g' bs b.ing.."
aq lgs DROP.. sedrop2nya..
smpai detik ini aq g' bs bhs.ing..
akhirnya aq ingtlh kata2 gru b.ing..
"jgn terlalu benci dan terlalu suka sama sesuatu.. mengapa?? semakin qmu membencinya maka akan semakin qmu kejar.. semakin qmu suka akan semakin jau dari mu"
ternyata kata2 ibu guru gw terbukti..
aq semakin ingin n mau mapu dlm berbahsa inggris dan aq pun mengambil judul skripsi yang DOSENnya paling killer.. aq suka banget dgn KIMIA.. tetapi aq tak berjodoh utk masuk jrsn KIMIA..

jadi membenci dan menyukai harus direspon dengan biasa saja.. jangan terlalu berlebihan..
Karena Benci Dan Suka itu Beda tipis.. hihihi

Selasa, 01 Februari 2011

Pariwisata.

menurut gw.. Indonesia adalah tempat Pariwisata yang paliiiiiiiiiiiiinnnnnngggg indah dari negara manapun..
kenapa org indonesia lebih suka berjalan2 ato berpariwisata keluar negeri??
patut d'pertanyakan kenap.. why..
menurut gw ad b2brp hal org indo ndri lbh suka berpariwisata klwr negeri:
1. kurangnya nasionalisme dalam diri. itu adalah salah satunya, mereka lebih memuja2 negeri org dari negeri ndri.. org sprt nh lebihmerasa dirinya itu negara lain bukan indonesia,, mereka merasa hanya menumpang d'sni..
menyedihkan..
2. kurang menunjukkan daerah2 yg b'potensi. ada b2rp daerh saya rasa bukan b2rp tapi lbh mugkin yg terkenal potensi daerah pariwisatanya bisa d'hitung dengan jari. ini kurangnya eksploitasi daerah tersebut utk mnjd daerah yg b'ada. kenapa pulau2 yg d'ambil alih olh org malaysia?? karena indonesia hanya memikirkan hal yg itu2 saja,, shingga pulau2 kecil tdk d'prhtkn.. seharusnya pemerintah memikirkan bagaimana pulau2 kecil2 ini menghasilkan uang tmbhn tnp hrs d'jual.. ap org pmrnth kbykn gengsi?? hmm.. i dont know..
3.byk tmpt yg d'ambil alih. byk daerah2 pariwisata yg d'tmukan olhorg luar ttpi org dalamnya tidak mengetahuinya sama sekali.. DAHSYAT!! akhirnya org2 yluar bisa menikmati dengan sebebas2nya,, yah pemerintah tinggal hati2 jika ada pembelian daerah sana...
4. biaya. bayangin jika kita ke bali,, kita cuma 5 hari d'sna bisa menghabiskan sekitar 3,6 juta coba kita ke singapur negara yang qit ini.. 3,6 juta udh bisa 10 hari d'sna.. jd org sll mikir drpd ke bali segitu hbsnya,, bgs lgs k luar negeri.. y kn?? 
5. kinerja pemerintah d'bidang pariwisata kurang. seharusnya pemerintah terjun langsung utk mengelolah, mendata, dan mengeksploitasi menjadi pariwisata tnpa merusak alam d'sekitarnya..
yah.. menurut gw sh tuch az.. jika udh byk yg d'jdkn daerah pariwisata pst alam terjaga n pemasukkan jga bertambah.. cttn aslkan korupsi berkurang dan masyarakat semakin makmur.. kan seimbang.. ^^
*maap jika menyinggung pemerintah.. ini cuma masukkan.. :D