Kamis, 09 September 2010

Lebaran yg penuh dgn mknn n hal yg ak terduga..

suatu ketika...
pada saat..
n ketika itu...
apaaa cobaaa... :/

 hmm...
jadi hari nh sbnrna mo ktmpt my friend yaitu sekar kanthi..
tp gw lupa jln mnuju k humz nenekna..
mulailah gw beres2 kmr..
gw laper.. pstnya gw makan mie..
org semua tmpt mkn tu2p..
nah,, gw mkn mie korea yg GEDE n BANYAK tuch..
mpe mo muntah,, gw mkan dgn cntiknya smbil ngrjakan tugas..
stlh slsai gw tetep mlnjutkan tgs gw..

n tiba2 ad yg gedor2 kamar gw...
gw kaget setengah MAMPUS..
untung gw dah slsai mkan,.
klo g'.. kesedak gw n mampus d'tmpts..
(adoohhh,,, jgn sempadlah..)
trnyata k2k sebelah kamar q..
k2k: "nia ayok turun yok, qt d'undang mkn nh sma ibug kost. Ritanya mana??"
nia: (rta tuch adq gw yg apling bongsor bdnna)wkwkwk.. piss rit.."rita pulang k'.. tinggal aq sendri d'sni"
(dlm ht b'kata "knp g' drtd manggilna??? gw dah kenyang bgd nh,, klo nolak g' enak")
k2k: owyh,, ywdh k2k tgu d'bawah yah..
nia: iy k'.. (smbil mikir "apa muat nh perut???")
stlh kbwh.. gw slm2an ma bpk n ibug kost..
yg mkn cuma 2 org.. d'pertegas gi 2ORANG LOH.. trnyata yg laenna dah pulang..
gw mkn ketupat rencananya 1 az.. tp 1 ketupat ternyata GEDE BANGED..
ampun gw.. n gw pun pelan2 maknna ...
stres bgd gw liat ketupatnya..
k2k: "berarti qmu dr kmrn tdr d'sni sndrian donk??????"
gw: (WHAT ??? SENDIRIAN.. asatga untung mengetahuinya baru skrg.. hb td mlm sh NANANG crtain gw yg serem2.. yg ad gw g' tdr) dgn muka bego.. "owyh yh k',, pnstsn td mlm sepi" basa-basi bgd dech..
setelah mkn..
gw d'tawarin mkn kue..
OH NOOOOOOOOOOOO..
perut gw g' cukup gi..
n akhirnya slsai mkn..
k2k itu mngtkn: "nia k2k prg dlu yakh"
gw: "yah, k'" (alone d'humz kostan sgede gni..)
bsk2 gw g' akn mkn dech klo lbrn kyk gni..
ampun gw.. =.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar