mungkin kalau org baca blog gw mo muntah, malas, menji2kan, mata berdarah, memalukan, dan yang lainnya..
agh bodoh amat gw ma lu pade..
yg pntg i'm happy,,
slma tdk ad yg merugikan gw.. yah whatever do you say lah..
mslhnya blog2 gw.. suka2 gw..
g' suka..
y g' ush baca.. klo suka.. y puji Tuhan..
ttp jika kln tdk menyukai blog gw.. gw akn marah..
hehehehe..
*kayak ada aje yang baca..hahaha
bicara tentang komitmen..
pst berhub. erat dengan prioritas maknya dr itu gw ato kln mempunyai komitmen..
gw seorg mhsiswa smstr 4..
sedang memegang komitmen kuat..
yaitu..
jeng,,jeng,,jeng,,jeng..
*ap mksdna?? --
yg kata org itu adlh kbutuhan biologus manusia yg tdk bs d'tolak..
katanya yee..
yah gw gi berkomitmen utk tdk BERPACARAN mpe slsai kul,,
sbnrnya rada sedih mndgrnya n kata org g' mgkn..
krn Cinta bisa dtg kpn az..
#halah..
gw mncoba utk 1 smstr ini..
apkh mgkn gw bs tdk mnrm cinta n sayang dr org spesial??
Pasti bs donk..
#OPTIMIS..
tp munk godaan byk klo soal cinta..
gw mo sndri tp dtg seabrak yg mndkti..
heeehh..-,-
tp untg aq tak tergoda.. biarpun mengharapkan ad se2org utk mnjd kekasih gw..
anggap az lu gi diet tp d'dpn lu byk mknn..
pst dech sussah bg nolaknya klo g' punya komitmen yg kuat..
kita membuat komitmen pasti ad tujuan doonnk..
g' mgkn buat komitmen tnp sebab..
tp gw g' prnh dgr org buat komitmen tnp sebab dech..
tp g' tau yah d' luar san yg bgtu luas..
org yg berkomitmen utk diet krn ap??
pst mo kurus ato mnjg keseimbangan tubuh..
#kayak model2 gtuh ato olahragawan..
gw berkomitmen tdk pcrn dlu krn..
gw susah berkonsentrasi..
huaaaa.. T.T sedih yah
klo udh ad cwo bwaannya otak gw lari2..
#akibatnya suka gila sndri
pdhl cita2 gw nikah muda..
*ad y cita2 nikah muda.. hehehe
klo nikah sh soal nntilah..
yg jelas gw klo dah pcrn.. fokus pd pljrn jd b'kurang..
jd bgi yg punya komitmen..
jnknlah.. jika memang itu yg terbaik utk khdpn kln.. :D