jadilah diri sendiri.. semua orang akan lebih bisa menerima qt apa adnya daripada harus berpura2 menjadi orang lain
semua orang pasti ingin menjadi sosok yang kita idam-idamkan.. sosok yang cantik atau ganteng.. atau apapunlah itu..
rela mengubah gaya agar seperti mereka..
terlihat sama.. ok klo hanya sekedar dalam berpakaian..
tetapi apakah lu g' jenuh harus menyamanyamin org lain.. yang NOTABENE sama2 makan nasi..
g' slamanya yang sama itu baik..
karena klo qita sama dengan orang lain berarti kita g' punya style sendiri donk??
sekali make behel.. makeeee semua.. padahal gi2nya g' knpa2 tuch..
pake BB.. BB semuaaaa... tnpa BB juga lu msh hidup...
ngpn harus ngejual diri lu hanya demi BB!! SHIT MAN!!
jadilah diri sendir..
berbeda dengan org lain..
buatlah org yg mengikuti style lu..
cara berpikir lu..
yang penting lu punya kepribadian unik..
lu bisa bergaul dengan style lu,, cara pandang lu,. tetapi tetep POSITIVE..
pasti lu akn lebih disegani dari pada jadi org lain..
Kalau Bisa Berbeda dari yang lain.. Mengapa Harus sama dengan Org lain??
Be Creative cuy.. :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar